Penampakan hantu disaat pertandingan sepak bola bukanlah hal baru, ada beberapa kejadian yang cukup aneh terjadi di lapangan hijau. Salah satunya ialah dalam lanjutan liga Jerman musim 2013/2014 pertandingan antara Borussia Dortmund vs Bayern Munich yang berlangsung di Olympic Stadium.

Dikutip dari Solopos.com Video hantu di Olympic Stadium, Sabtu (17/2/2014), gegerkan youtube. Video yang diunggah FutbollHD ini telah ditonton 3,4 juta. Berjudul “Ghost at Match of BVB Dortmund vs Bayern Munich 0-2 2014!” rekaman sempat jadi headline di beberapa media.

Berikut video hatntu sepak bola nya :

READ MORE - Hantu Sepak Bola

Kuntilanak di Sebuah Lorong, DNIELL.COM - Foto hantu kuntilanak yang berada didalam lorong ini memang cukup menakutkan. Huhu

Dengan rambut yang terurai panjang membuat kita makin merinding bila bertemu dengannya, emang seperti apa sih foto kuntilanak yang berada dalam lorong

Cekidot gan,  Kuntilanak di Sebuah Lorong kantor/hotel



Hmm, gimana gan...!! Takut ngga?

READ MORE - Kuntilanak di Sebuah Lorong

Kumpulan Foto Pocong, DNIELL.COM - Inilah foto yang melukiskan betapa indahnya para pocong hidup akur bersama. Ada 3 ikat pocong dalam foto dibawah ini, cekidot yuk akh Kumpulan Foto Pocong :


Lagi apa cong? kelihatannya lagi ngopi sambil ngobrol aja nih, hehehe


READ MORE - Kumpulan Foto Pocong

Foto Pocong dan Kuntilanak, DNIELL.COM - Hmm, ada dua hantu yang lagi akrab, buktinya mereka berfoto bareng antara si pocong dan kuntilanak. Hehe

Coba hantu-hantu selalu akur ya, pasti tidak akan ada muncul film-film Pocong Vs Kuntilanak, atau Pocong Vs Genderuwo. Huft, enakan hidup damai Cong


Hidup rukun selamanya :-)
READ MORE - Foto Pocong dan Kuntilanak